Tabrak Lari Sebabkan 1 Warga Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka, Minibus Dihancurkan Warga

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:40 WIB
loading...
Tabrak Lari Sebabkan 1 Warga Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka, Minibus Dihancurkan Warga
Tangkapan layar CCTV. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Satu unit mobil minibus hancur dirusak warga, setelah melakukan tabrak lari di ruas Jalan Raya Cipatik-Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam peristiwa tabrak lari itu, satu warga tewas di lokasi dan puluhan warga lainnya mengalami luka-luka. Satu warung pinggir jalan bahwa rusak parah, serta beberapa kendaraan anggota Polsek Margaasih rusak berat.

Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Herdianto mengatakan, peristiwa itu bermula saat minibus bernomor polisi D 1058 ZA yang dikendarai AG itu menabrak warga di Jalan Rata Pameuntasan.



"Pelaku yang panik kemudian langsung melarikan diri usai menabrak warga ke arah Margaasih. Namun, pelaku menabrak warung," katanya, kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Dijelaskan dia, warga yang emosi langsung merusak mobil pelaku. Beruntung, pelaku berhasil diselamatkan dari amuk warga. Selanjutnya, pelaku diamankan petugas kepolisian setempat.

"Akibat peristiwa itu, warung rusak dan beberapa unit motor rusak berat. Selain itu, puluhan orang mengalami luka ringan dan satu orang warga meninggal dunia," sambungnya.



Saat ini, pelaku beserta kendaraannya yang rusak telah dievakuasi ke Mapolres Margaasih guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini pun akan dilimpahkan ke Polresta Bandung.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)