3 Siswa SMP Ogan Ilir Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Tewas Mengenaskan dan 2 Sekarat

Rabu, 09 Februari 2022 - 05:45 WIB
loading...
3 Siswa SMP Ogan Ilir Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Tewas Mengenaskan dan 2 Sekarat
Tampak polisi saat melihat para korban tabrak lari di rumah sakit. iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN ILIR - Nasib tragis dialami tiga siswa SMP 1 Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa (8/2/2022). Ketiganya menjadi korban Laka Lantas tabrak lari hingga satu di antaranya tewas.

Ketiga siswa tersebut yakni Hanafi (14), Rizki Kurniawan (14), dan Dimas Rehan (13). Hanafi diketahui meninggal di lokasi kejadian. Sementara Rizki dan Dimas dilarikan ke Rumah Sakit Ar-Royan Inderlaya untuk mendapat perawatan medis.

Laka Lantas itu terjadi di Jalan Lintas Palembang- Prabumulih, tepatnya di Desa Lorok Inderalaya Selatan saat hendak pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor bonceng tiga.

Ketiga pelajar ini dari arah Palembang menuju Prabumulih. Kemudian dari arah berlawanan datang mobil Calya warna orange nopol BG 1383 FP hingga terjadilah tabrakan maut itu. Sementara sopir mobil melarikan diri dan buron. Baca: Gegara Orang Tua Siswa Positif COVID-19, PTM di SMAN 1 Lembang Dihentikan.

Petugas sempat mengejar laju kendaraan pelaku hingga mobilnya ditemukan di Desa Tebing Gerinting atau 25 km dari lokasi kejadian. Tetapi mobil dalam keadaan kosong dan terkunci serta sopir sudah kabur. "Mobil pun diamankan petugas. Identitas sopir juga sudah dikantongi," ujar Bripka Angga, anggota Unit Gakkum Polres Ogan Ilir.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)