Buntut Video Viral Kerumunan di Enrekang, Kapolres Bakal Periksa Panitia MTQ

Rabu, 02 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
Buntut Video Viral Kerumunan di Enrekang, Kapolres Bakal Periksa Panitia MTQ
Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawanakan. Foto/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Video kerumunan warga di acara MTQ Tingkat Kabupaten di lapangan Baraka viral. Antusiasme warga datang ke lokasi acara dipicu oleh hadirnya penyanyi Pasha Ungu .

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawanakan akan memeriksa Panitia karena tidak adanya penerapan protokol kesehatan di acara tersebut.



"Saya akan panggil panitianya, kita periksa. Padahal sudah disepakati bersama Pemkab, Forkopimda dan panitia MTQ patuh prokes dengan mempersiapkan masker, atur jarak, dan cuci tangan/sanitizer di lokasi," tegas Kapolres, Selasa (1/3/2022).

Kapolres berdalih tidak mengetahui akan ada acara hiburan di acara MTQ. Dia menyayangkan acara tersebut memicu kerumunan warga.

Ketua Panitia MTQ Tingkat Kabupaten Enrekang , Agus Sallangan mengaku tidak tahu menahu terkait Pasha Ungu yang hadir bersama Anggota DPR RI asal Enrekang, Mitra Fachruddin.



"Kami tidak tahu jika Pasha akan hadir di acara MTQ. Semula kami memang kedepankan prokes. Namun masyarakat tiba-tiba membludak saat Pasha masuk ke area lapangan," ujar Agus.

Tak hanya itu, Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Kasatgas Covid-19 Kabupaten Enrekang, juga hadir di tribun pembukaan MTQ.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)