Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Sakit di Enrekang

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:16 WIB
loading...
Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Sakit di Enrekang
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam Bangunan RS Pratama Sudu, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu (27/2/2022) siang. iNews TV/Jufri
A A A
ENREKANG - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di dalam Bangunan RS Pratama Sudu, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Minggu (27/2/2022) siang.

Belakangan diketahui mayat tanpa identitas tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa yang merupakan warga Desa Potokkullin.

Oleh aparat, mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Puskesmas Alla untuk dilakukan visum kemudian diantar ke pihak keluarga.

Kapolsek Alla AKP Lukman mengatakan, temuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar pagi tadi. Dari laporan tersebut, polisi bersama pihak Puskesmas Alla langsung mendatangi lokasi temuan. Baca: Banjir Bandang Terjang 5 Desa di Bumiayu, Ratusan Warga Mengungsi.

"Setelah mendatangi lokasi kejadian, Kita menemukan mayat laki-laki tanpa identitas, yang menggunakan celana puntung dan baju orange di dalam bangunan RS Pratama," ujar Lukman. Baca Juga: Tersangka Pembunuh Calon Pengantin di Ogan Ilir Ditangkap Polisi, Ini Motifnya.

"Bagian tubuhnya terlihat seperti kerangka tengkorak. Sebagian rongga hidung dan telinganya juga sudah kosong, dugaan korban meninggal sejak tadi malam," tambahnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)