Preview PSS Sleman vs PSM: Bangkit Atau Kian Terbenam

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:33 WIB
loading...
A A A
"Untuk saat ini, yang bisa kita lakukan ke pemain ialah memperbaiki mental mereka. Dan kita juga akan mencari tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Pastinya kita sudah antisipasi serangan lawan," ujarnya.



Selain terpuruk di enam pertandingan terakhir, PSM juga sedang mengalami persoalan klasik. Ialah tak pernah mencetak gol pada lima laga beruntun. Juku Eja minim produktivitas.

Persoalan ini membuat Golgol Mebrahtu menjadi sorotan. Sebab striker asing itu yang bertugas mencetak gol, belum sekali pun melakukannya. Sudah dimainkan 4 pertandingan, namun masih mandul.

"Tentu saja kita tahu semua, bahwa Golgol baru saja kembali merumput. Dan ia baru menjalani beberapa pertandingan. Tentu ia memerlukan ritme untuk menemukan permainan terbaiknya," sebutnya.

Gall meminta semua pihak memberi kesempatan kepada Golgol untuk membuktikan kualitasnya. Dia bilang, pada umumnya striker mesti menjalani beberapa laga uji coba sebelum mengikuti kompetisi resmi. Namun hal ini tidak dirasakan Golgol.

"Kita tidak punya waktu laga persahabatan dan Golgol harus melakukannya di pertandingan. Dia akan dapat ritme permainannya dan saya percaya itu. Dan itu memang tidak mudah," bebernya.

Pemain PSM, Delvin Rumbino menambahkan ia bersama rekan-rekannya sudah sangat siap untuk laga malam ini. Ia bertekad membawa PSM bangkit untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami semua pemain sudah sangat siap. Strategi sudah diberikan sama coach. Semoga laga besok lawan PSS Sleman bisa meraih hasil positif dan mengubah peringkat di klasemen," ucapnya.

Sementara itu, PSS juga bertekad bangkit saat bersua dengan PSM. Skuat Super Elja punya misi menembus papan tengah klasemen sementara Liga 1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)