Preview PSS Sleman vs PSM: Bangkit Atau Kian Terbenam

Selasa, 01 Maret 2022 - 07:33 WIB
loading...
Preview PSS Sleman vs PSM: Bangkit Atau Kian Terbenam
PSM mesti bangkit di laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam ini. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - PSM mesti bangkit di laga berikutnya. Melawan PSS Sleman dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022) malam ini.

Juku Eja wajib meraih tiga poin atas Super Elang Jawa (Elja). Jika tidak, PSM bakal semain terbenam di zona kuning klasemen sementara Liga 1.

Wiljan Pluim dkk saat ini bertengger di posisi 14 klasemen dengan koleksi 29 poin. Selisih 2 poin dari Barito Putera yang ada di bawahnya. Dan terpaut 7 poin dari Persipura Jayapura yang masuk zona degradasi.

Kehilangan poin bakal membuat PSM kian sulit keluar dari papan bawah klasemen. Belum lagi Juku Eja terancam masuk zona degradasi jika tak segera bangkit dari keterpurukan.



Maka dari itu, momen kebangkitan wajib menjadi misi PSM kala menantang PSS Sleman malam ini. Apalagi tim asuhan I Putu Gede juga saat ini dalam situasi yang tidak bagus. Inkonsisten pada beberapa laga terakhir.

"Lawan Persib para pemain mulai menemukan ritme permainan kita kembali. Dan perlahan kita akan terus berusaha dengan semangat juang yang tinggi. Semoga kita berhasil dapat hasil maksimal," kata Pelatih PSM, Joop Gall dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (28/2/2022).

Gall tak menepis, tak mudah bagi tim yang sedang terpuruk bisa bangkit kembali. Apalagi dengan persiapan yang minim seperti sekarang. Belum lagi ada persyaratan PCR yang wajib dilewati para pemain.

"Terkait persiapan yang kita lakukan di sini memang sangat sulit. Saya belajar kondisi yang saya dapatkan di laga-laga sebelumnya. Belum lagi banyak kejutan-kejutan yang kita hadapi (soal PCR). Persiapan kita cuma 2 hari, fisik pemain sulit memulihkannya," ujar Gall.

Meski begitu, juru taktik asal Belanda ini sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa meraih hasil maksimal malam ini. Termasuk sudah mempelajari permainan PSS Sleman .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)