Tim Ahli Wali Kota Rapat Monev Bahas Program Prioritas Dinas PU Makassar

Sabtu, 26 Februari 2022 - 08:08 WIB
loading...
Tim Ahli Wali Kota Rapat Monev Bahas Program Prioritas Dinas PU Makassar
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bersama Tim Ahli Wali Kota Makassar menggelar rapat monitoring evaluasi (monev) untuk membahas program prioritas wali kota tahun anggaran 2022. Foto: Dok Dinas PU Makassar
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar bersama Tim Ahli Wali Kota Makassar menggelar rapat monitoring evaluasi (monev) untuk membahas program prioritas wali kota tahun anggaran 2022. Rapat itu berlangsung di Ruang Rapat Kepala Dinas PU Makassar, Jumat (25/2/2022) kemarin.

Dalam rapat itu, tampak hadir yakni Prof Yusran Yusuf, Naidah Naing, Syahrir Sappaile, Muhammad Kilat , dan Ihsan. Hadir pula yakni Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Kepala Bidang Prasarana dan Bangunan Pemerintah, Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air & Drainase, Kepala Bidang Bina Teknik, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, dan PPID Dinas PU Kota Makassar .



Adapun monev tersebut dilakukan oleh Tim Ahli Wali Kota Makassar merupakan agenda rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya. Tujuan untuk memonitor sudah sejauh mana progres program prioritas wali kota yang menjadi tugas pokok Dinas PU Kota Makassar.

Adapun program prioritas Dinas PU Kota Makassar , beberapa di antaranya yakni program strategis Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentas Dinas (PPID) Dinas PU Kota Makassar , Hamka Darwis, mengatakan bahwa proses monitoring berjalan lancar, dimana tim ahli memberikan beberapa masukan. Di antaranya yakni pentingnya kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Kepala Dinas PU Makassar , Zuhaelsi Zubir, menyampaikan terima kasihnya kepada Tim Ahli Wali Kota Makassar yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis wali kota.

“Terima kasih kepada Tim Ahli Wali Kota Makassar yang telah memberi masukan membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis wali kota,” kata Zuhaelsi.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar , Hamka Darwis, turut mengapresiasi Tim Ahli Wali Kota Makassar yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis wali kota.



"Kami dari Dinas PU memberikan apresiasi kepada tim ahli, yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif. Yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis Walikota," ujar Hamka.

PPID Dinas PU Kota Makassar menambahkan bahwa seluruh program strategia sudah pada tahap perencanaan. Pihaknya pun berharap dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan program strategis Pemerintah Kota Makassar.
Tim Ahli Wali Kota Rapat Monev Bahas Program Prioritas Dinas PU Makassar
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)