Sebelum Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT, KKB Serang Koramil Ilaga Papua

Sabtu, 19 Februari 2022 - 19:44 WIB
loading...
Sebelum Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT, KKB Serang Koramil Ilaga Papua
KKB)dilaporkan melakukan serangkaian teror penyerangan terhadap Koramil Ilaga pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 18.25 WIT. Foto Mess PT MTT yang dibakar KKB/Ist
A A A
ILAGA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dilaporkan melakukan serangkaian teror penyerangan terhadap Koramil Ilaga pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 18.25 WIT. Penyerangan dilakukan oleh KKB dari arah belakang dan samping dengan menembaki Koramil Ilaga di Kabupaten Puncak, Papua .

Akibat insiden tersebut seluruh aparat keamanan yang ada di wilayah Ilaga Kab. Puncak melaksanakan Siaga di pos masing-masing.

Baca : BREAKING NEWS! KKB Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT di Ilaga Papua

Berdasarkan sumber MNC Media, penyerangan dilakukan sebelum KKB melakukan penembakan terhadap karyawan dan pembakaran Mess PT MTT.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kol Inf Aqsha Erlangga membenarkan adanya penembakan tersebut. "Ya benar ada penembakan. Saat ini sedang didalami. Untuk informasi selanjutnya akan disampaikan," kata Kapendam.

Baca juga : 1 Prajurit Kopasgat TNI AU Ditembak KKB di Bandara Aminggaru Papua

Hal yang sama diungkapkan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal membenarkan kejadian tersebut. "Berdasarkan informasi memang terjadi penembakan. Untuk jelaskan akan saya sampaikan kemudian," kata Kabid Humas.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1166 seconds (10.55#12.26)