BREAKING NEWS! KKB Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT di Ilaga Papua

Sabtu, 19 Februari 2022 - 19:26 WIB
loading...
BREAKING NEWS! KKB Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT di Ilaga Papua
KKB melakukan penembakan terhadap karyawan dan pembakaran terhadap Mess PT MTT di Ilaga Kabupaten Puncak Papua,. Foto Pendam Cenderawasih
A A A
ILAGA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dilaporkan melakukan serangkaian teror penembakan dan pembakaran di wilayah Ilaga Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu (19/2/2022). Usai menembak anggota Kopasgat di Bandara Aminggaru, KKB melakukan penembakan terhadap Glen Sumampaw karyawan PT MTT. Akibatnya korban mengalami luka tembak pada bagian bawah ketiak kiri.
BREAKING NEWS! KKB Tembak Karyawan dan Bakar Mess PT MTT di Ilaga Papua

Tak sampai disitu teror KKB terus berlanjut dengan melakukan pembakaran di Mess PT MTT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal membenarkan kejadian tersebut. "Berdasarkan informasi memang terjadi penembakan. Untuk jelaskan akan saya sampaikan kemudian," kata Kabid Humas.

Sebelumnya KKB menembaki anggota Kopasgat/Paskhas TNI AU yang sedang mengamankan aktivitas di Bandara Aminggiru, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, tadi pagi.

Dalam serangan itu, seorang anggota Kopasgat dilaporkan mengalami luka tembak.

Kapendam XVII/Cenderawasih membenarkan adanya insiden penembakan tersebut. "Memang benar ada insiden penembakan hingga menyebabkan seorang prajurit dari Kopasgat TNI AU terluka dan kini dirawat di Puskesmas Ilaga," pungkasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)