Pandemi Covid-19, XL Future Leaders Lakukan Workshop Secara Daring

Sabtu, 13 Juni 2020 - 23:45 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, XL Future Leaders Lakukan Workshop Secara Daring
Peserta program XL Future Leaders mengikuti kegiatan workshop secara daring.
A A A
SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tetap menjalankan program XL Future Leaders secara maksimal di tengah pandemi Covid- 19 dengan memanfaatkan saluran daring.

Salah satunya agenda yang wajib diikuti para peserta adalah workshop untuk mengenal lebih dalam bisnis yang dijalankan oleh XL Axiata.

Pada Sabtu, (13/6/2020), sebanyak 23 mahasiswa di Jawa Timur (Jatim) mengikuti workshop bertema “Understanding Bussines Context”. Workshop ini mengulas bagaimana XL Axiata mengelola layanan kepada pelanggan di Kawasan Timur Indonesia.

Sejumlah leader XL Axiata East Region yang berbasis di Surabaya memberikan paparan yang disampaikan secara daring menggunakan platforma Zoom.

Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit, mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19. XL Axiata akan terus mencari kesempatan agar kinerja perusahaan bisa tetap berkembang.

“Kondisi saat ini menjadi tantangan kami untuk menciptakan terobosan bisnis. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat luas,” katanya.

Menurut Bambang, perusahaan yang tangguh harus selalu mampu menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada. Saat datang suatu krisis yang berat, termasuk wabah penyakit seperti saat ini, perusahaan harus bisa menemukan jalan keluar.

“Bagi kami, suatu krisis adalah ujian untuk menempa diri agar menjadi lebih kuat,” terangnya.

Adapun materi yang disampaikan dalam workshop ini antara lain menyangkut struktur organisasi, budaya perusahaan, produk dan layanan. Seluk-beluk industri telekomunikasi dan bidang lain yang mempengaruhi operasional bisnis XL Axiata. Mahasiswa yang mengikuti workshop ini berdomisili di Surabaya, Malang, Jember, dan Tulungagung.

Mereka berasal dari Universitas Airlangga (Unair), Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), UPN Veteran Jatim, UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Universitas Jember (Unej).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3556 seconds (0.1#10.140)