Jadi Saksi Sidang Kecelakaan Maut Vanessa, Pengasuh Gala Mengaku Lupa Kejadian

Kamis, 17 Februari 2022 - 20:29 WIB
loading...
A A A
Sementara itu kuasa hukum terdakwa, Siswoyo mengatakan ada beberapa hal yang harus lebih dijelaskan kembali. “Sementara yang beredar kecepatan tinggi namun dengan fitur 220 termasuk sedang. Kedua kenapa tidak terjadi pengereman belum bisa dijelaskan. Ketiga hubungan terdakwa dan korban baik-baik saja jadi tidak ada unsur kesengajaan,” ujarnya.

Baca: Jalani Sidang Perdana, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Terancam 12 Tahun Penjara.

Terkait langkah selanjutnya, pihak kuasa hukum akan menghadirkan saksi meringankan terdakwa. “Saksi meringankan dan kita cari ahli tentang emosional pengemudi saat terjadinya sebuah kecelakaan,” bebernya.

Persidangan yang dipimpin Ketua PN Jombang, Bambang Setyawan dilanjutkan pada Kamis (27/2/2022) mendatang. “Sidang ditunda dan dilanjutkan Kamis depan dengan agenda pemeriksaan saksi pihak terdakwa,” ucapnya. Baca Juga: Memilukan, Bayi di Rokan Hulu Ini Lahir Tanpa Tempurung Kepala.

Diketahui bahwa kasus kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi pada 4 November lalu di tol KM 672 saat akan menuju Surabaya. Saat kecelakaan tersebut tiga orang lainnya ada dalam mobil Pajero Sport yang dikemudikan terdakwa Tubagus, Baby Sitter Lorensa, dan Gala Sky dalam kondisi luka-luka.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)