TNI-Polri Bangun 300 Jamban dan Sumur Bor untuk Warga Wadas

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:37 WIB
loading...
A A A
"Adapun sasaran giat bakti sosial hari ini ada di Dusun Kaliawis, Kalimanggis dan Mberan Desa Wadas," terangnya.



Kabidhumas menjelaskan, kegiatan Harkamtibmas pada dasarnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan aparat. Sifat kegiatan Harkamtibmas sangat fleksibel dan bertujuan utama untuk memelihara stabilitas kamtibmas dan ketentraman warga.

"Baksos, silaturahmi dan jambanisasi merupakan bagian dari upaya TNI-Polri untuk memelihara kondusifitas dan ketentraman warga, termasuk masyarakat Desa Wadas. Diharapkan situasi Wadas menjadi lebih kondusif, silaturahmi warga pro dan kontra dapat segera akrab seperti semula," ungkapnya.

Sementara Kades Wadas, Fahri Setyanto menyambut baik kegiatan baksos TNI-Polri ini. Dirinya menilai kehadiran baksos TNI-Polri membawa nilai positif yang luar biasa bagi warga Wadas.

"Melalui baksos dan perbaikan sarana ibadah yang dilakukan TNI dan Polri, kehidupan warga Wadas menjadi lebih baik. Apalagi saat ini ada program pembangunan 300 jamban.

"Mewakili warga, saya mengucapkan banyak terimakasih TNI Polri yang sudah bangunkan 300 jamban dan sumur bor di desa kami" pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)