Sigap Atasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan Kapolres

Sabtu, 13 Juni 2020 - 14:06 WIB
loading...
Sigap Atasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan Kapolres
Kapolres saat kunker ke Polsek Terawas. Foto/SINDOtv/EraNeizma
A A A
MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Efrannedy didampingi Kasat Narkoba AKP Haerudin melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Terawas, Sabtu (13/6/2020).

Dalam kunker tersebut, Kapolres secara langsung melihat kondisi sekaligus mengecek polsek serta anggota polsek yang bertugas di Mapolsek Terawas. Selain itu, juga mengecek kelengkapan peralatan dan kendaraan operasional saat menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Terawas.

Tak cuma itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Terawas, yakni Bripka Iis Sudarsono dan Brigpol Burlian. Penghargaan itu diberikan karena keberhasilan mereka mendatangi hot spot dan memadamkan api yang berada di hutan, tepatnya di Desa Tabar Manik, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas. (B aca: Tiga Hari Menghilang, Pencari Batu Ditemukan Mengapung di Sungai )

Kapolres Mura AKBP Efrannedy, melalui Kasubag Humas AKP Madroji, mengatakan bahwa giat hari ini melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Terawas. Serta memberikan penghargaan bagi anggota bhabinkamtibmas Polsek Terawas.

"Iya, kapolres dan kasat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Terawas. Kunker tersebut tidak lain untuk mengecek kondisi polsek dan anggota, sekaligus memberikan penghargaan kepada dua personel," katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)