Dua Pemuda Diamankan Polisi Gegara Todongkan Senapan Angin saat Mabuk

Minggu, 13 Februari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Dua Pemuda Diamankan Polisi Gegara Todongkan Senapan Angin saat Mabuk
Dua pemuda berinisial terpaksa berurusan dengan kepolisian usai mengancam pemuda lain dengan senapan angin serta pisau dapur di Kecamatan Rappocini, Sabtu (12/2/2022) dini hari. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Dua pemuda berinisial MIR (21) dan RM (18) terpaksa berurusan dengan kepolisian usai mengancam pemuda lain dengan senapan angin serta pisau dapur di Jalan Pelita 7 Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Sabtu (12/2/2022) dini hari.

Kasi Humas Polrestabes Makassar , AKP Lando KS menerangkan, kedua pelaku awalnya datang ke minimarket dalam kondisi mabuk lalu menggeber motor berknalpot bising. Karena kondisi tersebut, korban berinisial AS (23) menegur mereka dengan berujar, "pelan-pelan moko."



"Karena merasa tersinggung, kemudian MIR pulang mengambil senapan angin milik bapaknya dan pisau dapur. Dan mencari korban kembali, lelaki MIR menodongkan senapan ke arah korban dan lelaki RM mengancam dengan pisau. Kemudian para pelaku kabur," tutur Lando.

Dia menerangkan, setelah menerima laporan kejadian tersebut dari korban. Tim Resmob Polsek Rappocini dipimpin Panit 2 Opsnal Iptu M Nasoetyon dan Panit 1 Ipda Ahmad S Hajar melakukan penyelidikan. Tidak lama para pelaku dibekuk di kediaman masing-masing.



Saat ini, MIR dan RM masih menjalani pemeriksaan hukum di Polsek Rappocini bersama barang bukti satu pucuk senapan angin yang digunakan untuk mengancam korban.

"Untuk barang bukti pisau dapur masih dalam pencarian karena pengakuannya dibuang ke semak-semak," ungkap Lando.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)