Diduga Mabuk Miras, Gadis Pengemudi Mobil Putih Tabrak Warung Kopi

Sabtu, 12 Februari 2022 - 08:22 WIB
loading...
Diduga Mabuk Miras, Gadis Pengemudi Mobil Putih Tabrak Warung Kopi
Diduga mabuk miras, gadis 19 tahun yang kemudikan mobil putih menabrak warung kopi, gerobak, dan motor. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Seorang gadis berinisial AP, tak mampu mengendalikan mobil yang dikemudikannya, hingga menabrak sebuah warung kopi, gerobak batagor, dan sebuah sepeda motor. Laju mobil yang kemudikan gadis berusia 19 tahun ini, baru berhenti setelah menghantam tembok pagar toko.



AP tidak sendiriaan saat mengemudi, dia bersama temannya berinisial RM. Diduga, keduanya dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras) saat mengemudikan mobilnya, sehingga terlibat kecelakaan tunggal, Jumat (11/2/2022) tengah malam.



Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Kabayan Kota, Kelurahan Kabayan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mobil putih yang dikemudikan AP kondisinya rusak berat usai menabrak tembok dan warung. Sementara AP dan RM harus dilarikan ke klinik karena mengalami luka serius.



Warga yang datang dan menolong kedua korban, sempat kaget dengan perilaku korban yang meronta-ronta dan tercium aroma alkohol dari mulut kedua gadis belia itu. "Aroma miras sangat menyengat," ujar saksi mata, Badrun.

Saat kejadian tersebut, Badrun mengaku tengah berada di dalam sebuah cafe. Lalu dia terkejut mendengar suara dentuman keras, saat mobil terjun bebas usai menabrak pagar tembok cafe tersebut.



Badrun menyaksikan sepeda motornya sudah rusak parah dihantam mobil putih yang dikemudikan gadis belia itu. Kecelakaan tunggal tersebut, kini ditangani oleh Satlantas Polres Pandeglang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)