Banyak Cinta dari Tanah Papua untuk Regan, Anak Korban Pembakaran Diskotek Doubel O Sorong

Sabtu, 12 Februari 2022 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Walau sempat dilanda kesedihan, namun Regan terlihat tetap kuat. Regan selalu berusaha tegar, walau beberapa kali hanya menatap kosong dengan mata yang sembab.



Saat keberangkatan Regan dan ayahnya di Bandara DEO Sorong hari ini, untuk membawa kembali almarhumah ibunya ke Bandung untuk dimakamkan, simpati dan duka cita terus mengalir. Sejumlah warga Papua turut mengantarkannya.

Salah seorang warga Kota Sorong, Elisabeth Popi Antoh, langsung datang ke bandara dan menemui Regan. Popi langsung memberikan oleh-oleh bagi Regan, berupa souvernir khas Papua.

Regan terlihat bahagia saat bertemu dengan Popi dan mendapatkan oleh-oleh khas Papua.

"Ia, tadi bertemu Regan. Terlihat ade Regan tersenyum bahagia hari ini bersama Kaka Popi, setelah 2 minggu lebih sedih murung menantikan hasil identifikasi jenazah almarhumah mamah," kata Popi, Sabtu (12/2/2022).



Popi hanya berapa menit saja bertemu dengan Regan, untuk memberikan oleh-oleh noken dan sepasang manik-manik silang khusus untuk anak-anak.

Menurut Popi, saat Regan mendapat oleh-oleh, dirinya terlihat bahagia dan berterima kasih banyak buat Popi.

"Tadi saya kasih sedikit oleh-oleh khas Papua untuk anak Regan, lalu anak Regan sampaikan terima kasih, karena sebenarnya Regan mau mencari oleh-oleh khas Papua, namun tidak diijinkan ayahnya," tambah Popi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)