Terlalu Bising, Pesta Bule Rusia di Bali Dibubarkan Polisi

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:28 WIB
loading...
Terlalu Bising, Pesta Bule Rusia di Bali Dibubarkan Polisi
Polisi membubarkan pesta rombongan bule asal Rusia di sebuah vila di Pererenan Badung, Bali. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Polisi membubarkan pesta rombongan bule asal Rusia di sebuah vila di Pererenan, Badung, Bali. Selain mengganggu kenyamanan warga sekitar, pesta digelar saat kasus COVID-19 sedang tinggi.

"Mereka menghidupkan musik terlalu keras menjelang tengah malam sehingga warga komplain," kata Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, Kamis (10/2/2022).


Menurutnya, awalnya petugas Babinkamtibmas setempat mendapat laporan warga yang mengeluhkan suara musik kencang dari Vila V House di Jalan Tumbak Bayuh Pererenan, Rabu (9/2/2022) malam sekitar pukul 23.45 Wita.

Polisi bersama pecalang desa kemudian datang ke lokasi dan menemukan sembilan warga Rusia sedang menggelar pesta minuman keras sambil memutar musik dengan kencang.



Petugas dengan humanis lalu memberikan penjelasan. Selain membuat bising, pesta itu juga melanggar aturan pembatasan kegiatan dalam masa pendemi COVID-19.


Setelah mendapat penjelasan, para warga asing itu dengan sukarela menghentikan pesta. Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)