Kualat! Kencing di Pinggir Kuburan di Bali, Bule Rusia Nyungsep ke Jurang

Rabu, 02 Februari 2022 - 22:06 WIB
loading...
Kualat! Kencing di Pinggir Kuburan di Bali, Bule Rusia Nyungsep ke Jurang
Bule asal Rusia saat mendapatkan penanganan medis usai berhasil dievakuasi dari dasar jurang. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Akibat mabuk dan kencing sembarangan di pinggir kuburan, warga negara asing ( WNA ) asal Rusia, Artem Businov (36), jatuh ke jurang di Gianyar, Bali , Rabu (2/2/2022). Beruntung, dia berhasil diselamatkan.

Businov sempat empat jam lebih terjebak di dasar jurang sebelum tim BPBD Gianyar tiba di lokasi.

“Dari penuturan warga, bule itu jatuh sekitar pukul 2 dinihari," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar I Gusti Ngurah Dibya.



Tim reaksi cepat BPBD yang menerima laporan sekitar pukul 06.52 Wita segera meluncur ke lokasi. Jurang tempat bule negeri beruang merah itu persis berada di sebelah kuburan Banjar Gentong, Tegalalang.



Saat petugas tiba di lokasi, Businov masih berada di dasar jurang berkedalaman 20 meter. Petugas lalu turun ke dasar jurang untuk memastikan kondisi pria bule berperawakan kurus itu.

Proses evakuasi berjalan lancar karena Businov tidak mengalami luka serius. "Cuma lecet-lecet saja, sehingga dia bisa naik sendiri tanpa perlu ditandu," ujar Dibya.



Kepada petugas, Businov mengaku dinihari itu dalam kondisi mabuk minuman alkohol. Dia hanya ingat terakhir kali sempat kencing di lokasi yang ternyata dekat kuburan.

Setelah itu, dia oleng dan tidak ingat apa-apa lagi. "Ngakunya saat sadar tiba-tiba sudah ada di dasar jurang," ungkap Dibya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)