Tragis! Bule Rusia Tewas di Vila, Alat Vitalnya Lebam

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Tragis! Bule Rusia Tewas di Vila, Alat Vitalnya Lebam
Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, Sergey Kunin (35) ditemukan tewas di vila tempatnya menginap di Kuta Utara, Bali, Jumat (28/1/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Sergey Kunin (35) Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia, ditemukan tewas di vila tempatnya menginap di Kuta Utara, Bali, Jumat (28/1/2022). Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, ditemukan luka lebam pada alat vital korban.

Baca juga: Geger, Warga Asing Ditemukan Tewas di Areal PLTA Batangtoru

"Ditemukan pertama kali oleh teman korban yang juga satu negara," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dalam keterangan tertulis. Awalnya, teman-teman korban baru saja pulang dari pantai sekitar pukul 11.15 WITA. Setibanya di vila, korban diketahui belum bangun.



Semen Babushkin, salah satu teman lalu mengirim pesan ke ponsel korban, tapi tidak direspon. Setelah sempat berenang di vila, dia lalu berinisiatif membangunkan korban.

Baca juga: 3 Prajuritnya Gugur Ditembak KKB, Panglima TNI Jenderal Andika Sebut Sudah Kantongi Nama Pelaku

Babushkin lalu masuk ke kamar dan membangunkan korban yang saat itu tidur tengkurap. Namun korban tidak merespon. "Saksi lalu membalikkan tubuh korban dan tetap tidak bergerak," ujar Sudana.

Polisi yang tiba di vila setelah menerima laporan mendapati korban sudah meninggal. Jenasah korban lalu dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar.

Menurut Sudana, dari hasil pemeriksaan tim Inafis, ditemukan luka lebam di bawah pusar korban. Buah zakar korban juga memerah dan berisi darah. Pada lidah korban juga terdapat darah.

Baca juga: Viral! Bule Cantik Australia Dinikahi Pria Sidoarjo

Dari keterangan teman-temannya, korban sempat mengalami kecelakaan lalu lintas, 30 Desember 2021. Korban juga sempat berobat ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan luar, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, jenasah korban dikirim ke Sanglah," kata Sudana.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (11.252#12.26)