Di Reses Dewan, Asisten Pemerintahan Paparkan Program Prioritas Luwu Timur

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:42 WIB
loading...
Di Reses Dewan, Asisten Pemerintahan Paparkan Program Prioritas Luwu Timur
Suasana reses anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (9/2/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan Sulsel XI, Andi Hatta Marakarma melakukan reses di sejumlah titik di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (9/2/2022). Dalam reses itu, ikut terlibat perwakilan Pemkab Luwu Timur .

Mewakili Bupati Luwu Timur, hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aini Endis Anrika dan Staf Ahli Pemerintahan, dr H April. Dalam kesempatannya, Endis memaparkan sejumlah program prioritas Pemkab Luwu Timur .

Baca Juga: Pemkab Lutim
, Andi Hatta Marakarma menyampaikan rasa bangganya serta mengapresiasi program pembangunan yang mendukung visi misi Bupati Luwu Timur.

"Saya menitipkan kepada Bapak Bupati agar mengurus dengan baik daerah yang kita cintai ini. Saya bukan menciptakan pengikut, tapi alhamdulillah bisa melahirkan beberapa pemimpin yang menjadi Bupati, seperti Anwar Hafid, Almarhum Muhammad Thorig Husler, dan H Budiman," ujar Opu Hatta dalam sambutan pengantarnya.

Terkait dengan kegiatannya yakni reses dan temu konstituen, Andi Hatta mengatakan bahwa tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan nantinya akan disampaikan ke Gubernur melalui SKPD untuk beberapa program yang bisa masuk ke desa-desa.

Baca juga:Kajati Sulsel Febritriyanto Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Lutim

"Saya tidak menjanjikn apa-apa, tapi saya akan berusaha agar ada beberapa program kegiatan yang bisa terealisasi. Saya minta kepada kepala desa dan camat agar memfasilitasi proposal warga dan sampaikn ke staf saya. Saya sangat senang sekali bisa silaturahmi dengan masyarakat Lutim. Mari kita sama-sama jaga daerah ini, kita dukung program pemerintah, kita dukung Bupati, dan untuk kepala desa dan camat perhatikan warga ta," pesan Andi Hatta.

Pada reses ini, masyarakat tampak antusias mengikuti, terlihat dari banyaknya usulan-usulan program maupun kegiatan yang disampaikan ke dewan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2105 seconds (0.1#10.140)