7 Jenazah Korban Pembakaran Diskotek Double O Sorong Belum Teridentifikasi

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
7 Jenazah Korban Pembakaran Diskotek Double O Sorong Belum Teridentifikasi
Kontainer Coldstorage yang digunakan untuk menyimpan 7 dari 10 jenazah korban bentrokan maut di Sorong yang belum teridentifikasi. Foto: MPI/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG - Sebanyak 7 dari total 17 jenazah korban bentrokan maut di Sorong hingga pembakaran diskotek Double O , pada Senin (24/1/2022) lalu, hingga kini masih dalam proses identifikasi Tim DVI Polri.

Kabid Humas Polda Papua Barat , Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Adam Erwindi mengatakan, tujuh jenazah hingga saat ini masih dalam proses identifikasi oleh tim DVI Pusdokkes Polri.

Baca juga: 17 Jenazah Korban Kebakaran Karaoke Double O Sorong Hangus dan Sulit Dikenali

“Hari ini selesai pengolahan sample. Dimungkinkan hari Rabu besok proses indentifikasi DNA pada tahap matching antara hasil proses Lab sampel korban dengan hasil proses Lab sampel pembanding,” ungkap Kombes Pol Adam Erwindi kepada wartawan, Selasa(8/2/2022).



Menurut Adam, menurut Kabid DVI Pusdokkes Polri, diharapkan pada tahap matching dapat diambil kesimpulan dalam identifikasi korban.

"Diharapkan pada tahap matching dapat diambil kesimpulan korban teridentifikasi,” ujarnya.

Baca juga: Remaja Dirasuki Nafsu Syahwat Setubuhi Pacar hingga Hamil, Keluarga Lapor Polisi

Bentrokan maut antara dua kelompok masyarakat perantauan di Kota Sorong pada 24 Januari lalu, menyebabkan 18 orang meninggal dunia.

Satu orang meninggal dunia akibat dibacok dalam pertikaian dua kelompok masyarakat dan 17 orang lainnya meninggal dunia akibat terjebak di dalam gedung diskotek Double O.

Baca juga: Kisah Pilu Bocah Putra Korban Pembakaran Diskotek Doubel O Sorong, Datangi TKP Cari Ibunya Tagih Janji

Tujuh jenazah yang belum teridentifikasi, hingga saat ini masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD SelebeSolu kota Sorong. chanry

Kontainer Coldstorage yang digunakan untuk menyimpan tujuh dari sepuluh jenazah korban bentrokan maut yang belum teridentifikasi.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1943 seconds (11.210#12.26)