17 Jenazah Korban Kebakaran Karaoke Double O Sorong Hangus dan Sulit Dikenali

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
17 Jenazah Korban Kebakaran Karaoke Double O Sorong Hangus dan Sulit Dikenali
Petugas mengevakuasi 17 jenazah yang terjebak kebakaran karaoke Double 0 saat amuk massa di Kota Sorong, Selasa (25/1/2022). Foto/Antara/Ernes Broning Kakisina
A A A
SORONG - Sebanyak 17 jenazah korban yang terjebak dalam kebakaran karaoke Double 0 yang dibakar saat amuk massa dua kelompok di Kota Sorong, Papua Barat berhasil dievakuasi, Selasa (25/1/2022).

Belasan jenazah yang belum dikenali itu dievakuasi olekh petugas dari salah satu ruangan karaoke Double 0 di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu.

Baca juga: Bentrokan dan Pembakaran Diskotek di Sorong Dipicu Pertikaian Sesama Warga Maluku

Evakuasi dilakukan dengan menggunakan 3 mobil jenazah yang dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan Polsek Sorong Timur.

Petugas memberi garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP), dan dijaga puluhan anggota Polres Sorong Kota.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan mengatakan, petugas sudah berhasil mengevakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Double 0 akibat pertikaian antar dua kelompok warga.

Berdasarkan hasil olah TKP, tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Baca juga: Kerusuhan Sorong Dipicu Salah Paham di Diskotek, Polisi Tegaskan Bukan SARA

Identitas 17 korban jiwa tersebut belum diketahui karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.



"Kami juga sedang meminta informasi serta mencari informasi dari masyarakat sekitar yang merasa kehilangan keluarga di lokasi kejadian agar melapor guna membantu proses identifikasi jenazah," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2395 seconds (10.177#12.26)