Sleman Siap Sambut Kembali Wisatawa di Era New Normal

Jum'at, 12 Juni 2020 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Hal yang sama juga sudah disiapkan hotel dalam menyambut tamu di masa new normal. Bahkan untuk tamu hotel ada persyaratan harus menunjukkan surat keterangan sehat. Termasuk untuk hotel sebelum beroperasi akan ditinjau lagi semua kelengkapan dalam penerapan protokol COVID-19. Sehingga dengan kesiapan tersebut, Sleman sudah siap menerima kedatangan wisatawan.

“Namun begitu, nantinya untuk pembukaan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama maksimal 50% dari jumlah kunjungan hari biasanya kemudian meningkat lagi hingga 100%,” paparnya.

Pengelola Tebing Breksi, Mujimin mengatakan untuk menyambut new normal, selama menutup sementara saat pandemi corona objek wisata Tebing Breksi, digunakan untuk melakukan perbaikan dan penataan kawasan serta kelengkapan untuk penerapan protokol COVID-19 bagi pengunjung.

"Jadi sejak kami menutup sementara pada 24 Maret lalu hingga sekarang tidak ada karyawan yang di rumahkan. Mereka tetap dikaryakan untuk pembenahan dan perbaikan Tebing Breksi. Jumlah karyawan ada 115 orang,” ungkapnya.
(nun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)