Yaumil Ambo Djiwa Kerucutkan Partai Pendukung untuk Pilkada 2020

Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:33 WIB
loading...
Yaumil Ambo Djiwa Kerucutkan Partai Pendukung untuk Pilkada 2020
Yaumil Ambo Djiwa bersama para tokoh masyarakat di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (12/6/2020)
A A A
PASANGKAYU - Penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, akan segera mengerucutkan partai koalisi yang akan mendukung dirinya dan pasangannya untuk maju dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Insya Allah dalam waktu singkat saya bersama pasangan saya akan segera mengerucutkan partai koalisi yang akan mendukung pada pemilihan Bupati Pasangkayu dan Wakil Bupati Pasangkayu 9 Desember," ucap Yaumil kepada SINDONews, di Pasangkayu Jum'at, (12/6/2020).

Keinginan untuk segera merampungkan partai kualisi pendukung, dirinya melihat tahapan yang sudah disepakati di KPU sudah semakin dekat. Semakin cepat rampung partai kualisi, akan semakin cepat pula kita melakukan konsolidasi kemasyarakat.

Adapun partai politik yang selama ini sudah melakukan komunikasi, Partai Golkar, Partai Perindo, PKS, PPP, PAN, PDIP, Partai Gerindra, Nasdem dan PKB serta partai lainnya. Dan dalam komunikasi politik yang terbangun Alhamdulillah semua partai telah merespon positip dan mendukung untuk maju dalam pilkada 2020.

"Dalam komunikasi politik terhadap calon partai pendukung selama ini, Alhamdulillah mendapat respon dan dukungan positip dari semua pimpinan partai. Bahkan beberapa partai sudah mengeluarkan rekomendasi dan dukungan B1KWK Parpol,"ucap Yaumil.

Dukungan positip selama ini yang didapatkan dari Parpol Lanjut Wakil Ketua DPRD Pasangkayu, ini lebih melihat peluang memenangkan Pilkada dari dukungan rakyat Pasangkayu selama ini. Dan juga melihat hasil survey dari beberapa lembaga survey yang sempat turun ke Pasangkayu sebelum pandemi virus korona (Covid-19).

"Alhamdulillah semua komponen masyarakat Kabupaten Pasangkayu telah memberi dukungan, mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa. Semoga dukungan Partai Politik dan masyarakat selama ini akan membuahkan hasil pada 9 Desember 2020 yang akan datang, demi kemajuan bersama Kabupaten Pasangkayu," harap Yaumil.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)