Jatuh dari Pohon Kelapa, Warga Turi Sleman Meninggal di Lokasi

Jum'at, 12 Juni 2020 - 16:03 WIB
loading...
Jatuh dari Pohon Kelapa, Warga Turi Sleman Meninggal di Lokasi
Petugas saat mengevakuasi warga Karangwuni, Bangunkerto, Turi, Sleman yang meninggal di area persawahan, Jumat (12/6/2020). Foto/IST
A A A
SLEMAN - Sungadiri (47), warga Karangwuni, Bangungkerto, Turi, Sleman terjatuh saat memanjat pohon kelapa setinggi 15 meter di area persawahan Dusun Karangwuni, Jumat (12/6/2020) pukul 10.30 WIB. Akibat kejadian itu, Sungadiri meninggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Turi AKP Catur Widodo mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga setempat, Faturahman (42), yang sedang berada di area persawahan Dusun Karangwuni. Awalnya, dia melihat Sungadiri sedang memetik buah kelapa di atas ketinggian pohon 15 meter tanpa memakai pelindung diri. Saat sedang memanjat itu diduga terpelesat dan jatuh dari pohon.

"Mengetahui ada yang jatuh, Faturahmi mendekati untuk memberikan pertolongan. Namun saat dilihat sudah tidak bergerak dan bernapas," kata Catur, Jumat (12/6/2020).(Baca Juga: Pria Ini Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter)

Faturahman kemudian memberitahukan hal itu kepada warga lainnya. Setelah dicek ternyata sudah meninggal. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Turi. Mendapat laporan, petugas bersama petugas dari Puskesmas Turi langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah melakukan pemeriksaan, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk penangangan lebih lanjut," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)
pixels