Cari Pakan Ternak di Pinggir Sungai, Remaja di Bombana Dimangsa Buaya

Kamis, 23 April 2020 - 18:51 WIB
loading...
Cari Pakan Ternak di Pinggir Sungai, Remaja di Bombana Dimangsa Buaya
Hendak mencari pakan untuk hewan ternak di sekitar Sungai Poleang, seorang remaja bernama wawan (14) warga Desa Teppo, Bombana, Sulawesi Tenggara dikabarkan hilang dimangsa buaya. iNews TV/Tamenk
A A A
KENDARI - Hendak mencari pakan untuk hewan ternak di sekitar Sungai Poleang, seorang remaja bernama wawan (14) warga Desa Teppo, Bombana, Sulawesi Tenggara dikabarkan hilang dimangsa buaya, Kamis (23/4/2020).

Tim SAR yang mendapatkan laporan dari keluarga korban langsung bergerak cepat menyiapkan peralatan penyelamatan satu unit Rescue Car dan 1 unit ambulans membawa satu buah perahu karet beserta peralatan pendukung lainya.

Setelah mengumpulkan peralatan dan berdoa, Tim SAR kemudian menuju lokasi kejadian di Desa Teppo, Poleang Timur untuk melakukan pencarian terhadap korban yang hilang

Hingga kini Tim SAR dibantu warga masih terus melakukan pencarian. "Selain arus deras, air yang keruh juga menyulitkan dalam melakukan pencarian," ujar Aris Sofigi, Kepala Kantor SAR Kendari.

Diketahui sepekan sebelumnya, warga juga sempat menangkap buaya muara di daerah ini. Dimana di Sungai Poleang kerap bermunculan buaya dan sering kali memangsa warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)