6 Sport Area di Wajo Dibangun di Era Amran Mahmud

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:30 WIB
loading...
6 Sport Area di Wajo Dibangun di Era Amran Mahmud
Salah satu sport area yang dibangun Pemerintah Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Bupati Amran Mahmud. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Program pembangunan sport area di 14 kecamatan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Bupati Amran Mahmud mulai terwujud. Saat ini, sudah dibangun enam sport area.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar) Kabupaten Wajo, Dahniar Gaffar menyebutkan, pembangunan sport area di 14 kecamatan merupakan satu dari 25 program kerja Amran Mahmud .

terus menjalin komunikasi bersama pemerintah pusat, agar pembangunan sport area di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo mendapatkan support dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Bapak Bupati sampai saat ini terus menjalin komunikasi bersama Kemenpora dan Anggota DPR RI agar pembangunan sport area di Wajo dapat berjalan sesuai yang diharapkan, sehingga keinginan pemerintah untuk menghadirkan sport area di 14 kecamatan dapat segera terwujud," katanya.

Baca Juga: Amran Mahmud
Di tahun 2022 pembangunan sport area di sejumlah kecamatan masih terus berlanjut. "Insyaallah masih terus berlanjut hingga ada sport area di 14 kecamatan," pungkasBupati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)