Pandemi Covid-19 Ubah Pola Kerja Karyawan, Deskimo Beri Solusi

Selasa, 01 Februari 2022 - 21:49 WIB
loading...
Pandemi Covid-19 Ubah Pola Kerja Karyawan, Deskimo Beri Solusi
Coworking space. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan kerja dari kantor menjadi di rumah dan di manapun tempat kita berada. Hal ini didukung dengan banyak perusahaan global yang membolehkan karyawan bekerja secara remote.

Christian Mischler, Co-Founder Deskimo mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan 100+ coworking space, serviced office, dan hotel membangun jaringan on-demand flexible workspace dan meeting room di Singapura, Hong Kong, dan Indonesia yang bisa dipesan lewat 1 mobile application.

"Jalur ekspansi Deskimo Indonesia dimulai dari Jakarta, bekerjasama dengan vOffice, The Executive Centre, USpace, Connext by Marquee," katanya, Selasa (1/2/2022).



Dilanjutkan dia, Deskimo juga bekerjasama dengan coworking space independen seperti Aviso, Ruang & Tempo, Concrete Space, Uptown, Accelerice, WUHUB dan Boutique Office.

"Deskimo telah berhasil menarik perusahaan besar dan startup yang mencari solusi flexible workspace yang dapat memaksimalkan dari efisiensi dari penggunaan ruang kerja yang sesuai kebutuhan, memotong biaya kantor yang tidak digunakan, dan meningkatkan kinerja tim," sambungnya.

Ditambahkan dia, pengguna Deskimo dapat mengunduh aplikasi tersebut dan bekerja dari workspace manapun pilihan mereka di Singapura, Hong Kong dan Indonesia.



"Kami hanya akan menagih sesuai dengan menit pemakaian, dan pengguna tidak perlu menandatangani perjanjian keanggotaan tertentu atau berkomitmen jangka panjang," sambungnya.

Dijelaskan dia, Deskimo menawarkan fleksibilitas yang tidak ditawarkan oleh co-working space. Pria yang juga Co-Founder dari FoodPanda, HotelQuickly dan GuestReady ini menambahkan, Deskimo masuk ke program akselerasi yang diadakan Y Combinator pada batch Summer 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)