Buaya Besar Muncul di Sungai Bakau, Warga Seruyan Ketakutan

Sabtu, 29 Januari 2022 - 08:15 WIB
loading...
Buaya Besar Muncul di Sungai Bakau, Warga Seruyan Ketakutan
Seekor buaya muara berukuran besar tiba-tiba muncul di sekitar pesisir pantai Sungai Bakau, Kamis (27/1/2022). Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
SERUYAN - Seekor buaya muara berukuran besar tiba-tiba muncul di sekitar pesisir pantai Sungai Bakau, Kamis (27/1/2022). Warga Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) pun gempar dan ketakutan.



Binatang buas ini pertama kali diketahui oleh warga dan sempat mengabadikannya dengan menggunakan kamera ponsel dari kejauhan. Kepala Desa Sungai Bakau, Yuyun Erawati membenarkan adanya kemunculan buaya di pesisir muara Sungai Bakau.

“Memang benar kemarin ada warga kami yang melihat adanya kemunculan buaya di sekitar pesisir muara," kata Yuyun, Sabtu (28/1/2022).

laporkan kepada petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk bisa ditindak lanjuti bersama instansi terkait.

“Atas kemunculan buaya ini kami mengimbau warga untuk selalu waspada ketika berada di kawasan perairan pantai Sungai Bakau," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)