Di Tengah Ancaman Omicron, Pemkot Bandung Pastikan PTM Tetap Berjalan

Kamis, 27 Januari 2022 - 11:06 WIB
loading...
Di Tengah Ancaman Omicron, Pemkot Bandung Pastikan PTM Tetap Berjalan
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetap berjalan Foto dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tetap berjalan, meski beberapa hari terkahir kasus positif COVID-19 mengalami kenaikan.

Kendati begitu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta seluruh stakeholder tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19 . "Soal PTM, mulai tes acak. Dilakukan di beberapa sekolah dan hasilnya nol," kata Yana Mulyana.



Oleh karenanya, Yana meminta sekolah memperhatikan protokol kesehatan saat mengajukan pembelajaran secara langsung. "Karena proses verifikasi dan validasi PTM bagi sekolah ketat," tegasnya.

Untuk itu juga, Yana mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir. Hal terpenting yaitu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, termasuk di sekolah. "PTM masih jalan. Kita tetap hati-hati dan wajib ikuti aturan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menyampaikan, Pemkot Bandung harus terus mengawasi kegiatan pendidikan khususnya PTM. "Ini perhatian bersama. Mari kita awasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Bandung," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)