Siang ini, polisi kembali olah TKP

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 11:09 WIB
Siang ini, polisi kembali olah TKP
Siang ini, polisi kembali olah TKP
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penembakan yang menewaskan polisi yang sedang berjaga di Pos Polisi Singosaren Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Hingga kini, Jumat siang (31/8/2012) Tim forensik Polda Jateng dan Inafis Polresta Surakarta kembali melakukan olah TKP pascapenembakan yang menewaskan Bripka Dwi Data Subekti (58) saat bertugas di Pos Polisi Singosaren Solo.

Belum diketahui secara pasti siapa pelaku penembak Dwi. Pihak kepolisian juga hingga kini belum mengeluarkan keerangan resmi terkait peristiwa tersebut.

Dalam olah TKP yang dilakukan, petugas kepolisian mengeluarkan seluruh isi pos polisi seperti kursi dan lainnya sekaligus memeriksa sejumlah titik di sekitar Pos Polisi Singosaren.

Dari pantauan di lapangan, warga terus berdatangan ke lokasi kejadian ingin melihat secara langsung tempat penembakan yang menewaskan anggota polisi tersebut. Hingga pukul 09.30 WIB, komplek pertokoan di sekitar TKP belum buka.

Berita sebelumnya, Bripka Dwi Data Subekti (58), anggota Polresta Surakarta, tewas ditembak orang tak dikenal saat bertugas di Pos Polisi Singosaren, Solo, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB. Korban tewas dengan empat luka tembakan di dada.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)