alexametrics

Penembakan pos polisi di Solo

Siang ini, polisi kembali olah TKP

loading...
Siang ini, polisi kembali olah TKP
Lokasi penembakan Pos Polisi di Solo (foto: Koran Sindo)
A+ A-
Sindonews.com - Hingga kini, polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penembakan yang menewaskan polisi yang sedang berjaga di Pos Polisi Singosaren Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Hingga kini, Jumat siang (31/8/2012) Tim forensik Polda Jateng dan Inafis Polresta Surakarta kembali melakukan olah TKP pascapenembakan yang menewaskan Bripka Dwi Data Subekti (58) saat bertugas di Pos Polisi Singosaren Solo.

Belum diketahui secara pasti siapa pelaku penembak Dwi. Pihak kepolisian juga hingga kini belum mengeluarkan keerangan resmi terkait peristiwa tersebut.



Dalam olah TKP yang dilakukan, petugas kepolisian mengeluarkan seluruh isi pos polisi seperti kursi dan lainnya sekaligus memeriksa sejumlah titik di sekitar Pos Polisi Singosaren.

Dari pantauan di lapangan, warga terus berdatangan ke lokasi kejadian ingin melihat secara langsung tempat penembakan yang menewaskan anggota polisi tersebut. Hingga pukul 09.30 WIB, komplek pertokoan di sekitar TKP belum buka.

Berita sebelumnya, Bripka Dwi Data Subekti (58), anggota Polresta Surakarta, tewas ditembak orang tak dikenal saat bertugas di Pos Polisi Singosaren, Solo, tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB. Korban tewas dengan empat luka tembakan di dada.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak