Ratusan Komunitas Indonesia Timur Kompak Bantu Korban Erupsi Semeru

Rabu, 26 Januari 2022 - 15:56 WIB
loading...
A A A
"Kami di Tagana KITA Probolinggo sebagai salah satu daerah yang terdekat langsung bergerak, kami koordinir berbagai komunitas untuk membantu semaksimal mungkin, ada yang langsung ke lokasi, ada open donasi juga," kata koordiantor Tagana KITA Probolinggo Andi Susanto.

Hal yang sama juga dilakukan tim Tagana KITA di Ponorogo, berbagai komunitas langsung bergerak galang bantuan untuk disalurkan ke korban erupsi Semeru.

"Dari Ponorogo ada anak motor Bold Riders Supermoto Indonesia Pacitan dan Komunitas Ninja 4 Tak Ponorogo, memberikan bantuan berupa uang. Ada yang disalurkan melalui klub motor di pusat dan lewat kitabisa.com," jelas perwakilan Tagana KITA Ponorogo, Pamungkas Setyo Wibowo.



Koordinator Tagana KITA di tingkat pusat, Yudha Ardhiwinata memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas di Indonesia Timur Area. Solidaritas atas nama kemanusiaan menjadi semangat para komunitas di seluruh Indonesia Timur untuk langsung bergerak begitu ada bencana.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para komunitas semuanya. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban erupsi Semeru. Kita doakan warga yang terdampak bencana ini diberikan ketabahan, mudah-mudahan Lumajang dan wilayah sekitar Semeru segera bangkit lagi," harapnya
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)