Silaturahmi Perdana ke Gubernur Sulsel, Kakanwil Kemenkumham Siap Bersinergi

Kamis, 11 Juni 2020 - 17:23 WIB
loading...
Silaturahmi Perdana...
Gubernur Sulsel, Nurdin Abullah menerima kunjungan dari rombongan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Di awal masa jabatannya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel (Kemenkumham), Harun Sulianto giat melakukan koordinasi dengan berbagai instansi eksternal.

Salah satunya dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Jajaran Kemenkumham Sulsel melakukan pertemuan dengan gubernur di rumah jabatannya Jalan Sungai Tangka, Kamis (11/6/2020).

Harun yang didampingi Kakanwil Jateng, yang merupakan Kakanwil Sulsel sebelumnya membicarakan beberapa hal, seperti soal sinergitas dan kerja sama dalam berbagai bidang.



Sebagai pejabat baru, Harun memperkenalkan diri dan menyampaikan akan mendukung seluruh program Pemprov Sulsel dan siap bersinergi dengan tugas dan fungsi Kanwil Sulsel memajukan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel menyampaikan akan melakukan sinergi dalam berbagai hal dengan Kanwil Sulsel. Baik dalam bidang pemasyarakatan, keimigrasian maupun dalam hal pelayanan hukum dan HAM.

“Sinergi seperti ini yang harus ditumbuhkan, kalo bisa pelayanan Kemenkumham hadir di semua kabupaten/kota Provinsi Sulsel,” kata Gubernur Nurdin.



Sebelum menutup pertemuan, Kakanwil meminta kesediaan Gubernur Sulsel untuk dapat memberikan arahan dan berbagi pengalaman pengelolan pelayanan publik dengan jajaran Kemenkumham Sulsel melalui media daring.

Gubernur Sulsel menyambut baik hal tersebut dan akan menyiapkan waktu untuk pelaksanaannya.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian PH John Batara Manikalo, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, dan Karutan Bantaeng.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)