Hanya Pendaftar Tercepat Bisa Ikut Turnamen Esport Kill The LAst Surabaya

Sabtu, 22 Januari 2022 - 00:33 WIB
loading...
Hanya Pendaftar Tercepat Bisa Ikut Turnamen Esport Kill The LAst Surabaya
Turnamen Kill The LAst dalam season sebelumnya. Kini turnamen yang sama yakni season ke 6 kembali digelar di Surabaya.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Turnamen esport paling bergengsi di wilayah Surabaya Raya kembali digelar lagi oleh komunitas esport yang tergabung dalam Kill The LAst Surabaya. Kali ini laga yang bakal dimainkan adalah genre PUBG dengan total hadiah jutaan rupiah.

Penanggung jawab turnamen Rizky Darmawan Priyambodo mengatakan acara esport yang mengambil tema besar Liga LAgi ini sudah berjalan sampai di Season 6. Pendaftar tercepat akan terpilih untuk ikut 'bertempur' dalam adu skill battle royale secara online ini. Lokasi pendaftaran berada di M Radio Surabaya atau bisa menghubungi melalui akun instagram resmi @kill_the_last.

Baca juga: Geger! Tuding Terlibat Suap, Mantan Polisi Ricardo Siahaan Minta Maaf ke Kapolrestabes Medan

Panitia akan membatasi jumlah tim yang ikut dalam Liga LAgi season 6 ini hanya 24 tim saja. Karena itu siapa cepat mendaftar, dia lah yang akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

"Mulai hari ini pendaftarannya sudah kami buka. Dari pengalaman season sebelumnya, peserta rata-rata dari Surabaya dan beberapa ada dari Gresik, Malang, Sidoarjo dan wilayah sekitarnya," kata pria yang biasa disapa Mbek ini pada Selasa (11/1).

"Start kami akan dimulai pada match pertama pada tanggal 2 Februari 2022, kemudian match kedua 3 Februari, match ketiga pada tanggal 9 Februari 2022, match ke-empat pada 10 Februari dan babak grand final pada tanggal 13 Februari 2022," urai Affan.

Tekhnisnya, kompetisi ini akan dilangsungkan dengan sistem liga, yakni di babak kualifikasi dari 24 tim akan dibagi menjadi 4 Grup. Mereka akan bermain selama empat hari guna mengambil point terbanyak. Dari sana akan diambil 16 besar untuk menuju ke grand final di 13 Februari 2022 tersebut.



Untuk Event liga LAgi Season ini Kill the last berkolaborasi dengan team RavenClaw dan juga sebelumnya berkolaborasi dengan team Dominion.

Kedepannya pihaknya akan mempetakan tim-tim unggulan berdasarkan hasil pertandingan ini dalam satu kelompok. Tim-tim juara ini kemudian akan dipromosikan ke kasta tertinggi, ibaratnya kata dia adalah Liga 1, sedangkan tim yang belum juara masuk ke Liga 2.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1998 seconds (11.252#12.26)