Suami Bakar Sang Istri, Ini Penjelasan Mertua Korban

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:19 WIB
loading...
Suami Bakar Sang Istri, Ini Penjelasan Mertua Korban
Dugaan suami bakar istri yang dilakukan Ahmad Rianto alias Ririn (35) terhadap Fatimah alias Nabila alias Dila (49) dibantah sang mertua, Siti Munajah (80), yang merupakan ibu kandung Ririn. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
MURA - Dugaan suami bakar istri yang dilakukan Ahmad Rianto alias Ririn (35) terhadap Fatimah alias Nabila alias Dila (49) yang merupakan warga Dusun V, Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibantah sang mertua, Siti Munajah (80), yang merupakan ibu kandung Ririn.

"Tidak benar suaminya yang bakar istrinya," ungkap Siti Munajah, saat mendampingi korban di RSUD Siti Aisyah, Rabu (19/1/2022).

Siti mengatakan, saat kejadian memang menantunya sedang memasak di dapur. Kebetulan ada bensin di dapur, sehingga api menyambar bensin dan mengenai baju korban. "Melihat Dila terbakar, secara spontan suaminya yang menarik istrinya keluar," terangnya.



Saat sudah di luar, ada adik mertua korban yang kebetulan baru pulang dari kebun. "Bahkan adik saya langsung ikut bantu memadamkan api," ujarnya.

Pasca kejadian itu, Ririn dan istrinya Dila datang dan mengadu ke ibunya. "Mak, badan aku terbakar galo," kata mertua korban menirukan ucapan Dila saat itu.

Setelah itu, lanjut Siti, dirinya dibantu keluarga yang lain membawa menantunya ke RSUD Siti Aisyah. "Sudah itu aku langsung bawa Dila ke RS dekat sini," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)