alexametrics

Polisi di Papua ditemukan tewas ditusuk

loading...
Polisi di Papua ditemukan tewas ditusuk
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian paha. Diduga, polisi tersebut tewas lantaran korban pembunuhan.

Korban bernama Briptu Sudirman Apangsabil (29) ditemukan tewas di depan gedung Pramuka, Jalan Buper, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Jayapura, Papua. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar sekira pukul 20.30 WIT, Selasa 17 Juli 2012.

Warga sekitar, Lambert Wakur (54), mengatakan dirinya pertama kali menemukan korban sudah tergeletak di depan Gedung Pramuka. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.



"Di paha kanan polisi itu ada luka tusuk. Kemungkinan korban tewas kehabisan darah. Waktu ditemukan sudah meninggal," ujar Lambert menjelaskan kepada wartawan, Rabu (18/7/2012).

Mengetahui ada anggotanya yang tewas, pihak kepolisian langsung mengamankan tempat kejadian. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan satu buah kendaraan bermotor Suzuki Shogun dengan nomor polisi DS 2729 AW yang diduga milik korban.

Dari keterangan anggora polisi di lapangan, diduga, korban tewas akibat dibunuh. Korban mengalami luka berdiameter 5 sentimeter dengan kedalaman 15 sentimeter di bagian paha Sedangkan motif pembunuhan masih belum diketahui. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak