Begal Payudara Gentayangan di Pasuruan, Perempuan Bersepeda Digerayangi

Senin, 17 Januari 2022 - 13:56 WIB
loading...
Begal Payudara Gentayangan di Pasuruan, Perempuan Bersepeda Digerayangi
Begal ppayudara saat beraksi di sebuah gang sepi di wilayah Pasuruan. Perempuan bersepeda menjadi korban.Foto/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pelaku begal payudara meresahkan perempuan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pelaku terang-terangan memegang payudara perempuan yang menjadi korbannya. Salah satu aksi tak terpuji ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Korbannya seorang perempuan muda yang sedang naik sepeda angin. Di jalanan yang sepi, pelaku meremas-remas payudara korban, lalu kabur naik motor. Kini polisi melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku begal payudara ini.

Baca juga: Prostitusi Berkedok Salon Kecantikan Digerebek, 2 PSK Layani Syahwat 1 Tamu Pria

Dalam rekaman video yang beredar, kejadiannya di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Sabtu (15/1/2022) kemarin. Korban naik sepeda ontel hendak mengantar jahitan kain ke temannya.

Di gang sepi, pelaku yang sudah mengintai langsung meremas payudara korban. Setelah puas, pelaku tancap gas mengendarai motor matic. "Korban sebenarnya berusaha melawan hingga pelaku hampir jatuh dari motornya," ujar seorang warga, Agus.



Warga berharap, polisi turun tangan dan segera menangkap pelakunya. "Ini jelas melanggar hukum dan melecehkan tahta kaum hawa," kata Tutik, warga yang lain.

Polisi mengaku sudah mengetahui kejadian ini. "Pelaku masih dalam pengejaran, kami mendeteksi dari pelat nomor motor yang dipakai saat beraksi," tutur Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)