Yusran Ajak Keluarga Massenrempulu Putus Mata Rantai Covid-19

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:45 WIB
loading...
Yusran Ajak Keluarga Massenrempulu Putus Mata Rantai Covid-19
Pj Wali Kota Makassat Yusran Jusuf mengikuti halal bihalal secara virtual dengan Himpunan Keluarga Massenrempulu. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 tidak semata menjadi tanggung jawab pemerintah. Dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA).

Dalam kegiatan halal bihalal yang dilakukan secara virtual oleh Pemkot Makasar bersama DPW HIKMA Sulsel, Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf, mengajak seluruh anggota maupun pengurus HIKMA untuk ikut serta dalam memutus mata rantai covid-19.

"Pada hakikatnya, Idul Fitri adalah kembali ke fitrah. Jadi, mari kita tingkatkan rasa empati kita dengan warga yang berdampak langsung dengan adanya covid-19," ungkap Yusran, Rabu (10/6/2020).



Dia pun berharap agar keluarga Massenrempulu bisa saling bahu membahu menghadapi pandemi covid-19 yang menyerang seluruh dunia, termasuk Indonesia. Penerapan protokol kesehatan pun diharapkan intens disosialisasikan ke masyarakat.

Ketua DPW HIKMA Sulsel, M Ansar, mengatakan halal bihalal merupakan agenda rutin setiap tahun. Meski secara virtual, kegiatan ini dihadiri sejumlah pengurus, baik DPP maupun DPW beserta tokoh-tokoh masyarakat dan Pemkab Enrekang.

"Walaupun acara ini diselenggarakan tidak seperti biasanya diakibatkan adanya pandemi covid-19, hubungan antar sesama tetap terus terjalin," harapnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)