Provinsi Sulsel Belum Dapat Kuota Vaksin Booster

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:57 WIB
loading...
A A A
"Tentu kita tetap harapkan setiap daerah yang belum memenuhi syarat untuk segera menggenjot capaian vaksinasinya. Karena kita target juga sampai Maret sudah bisa mencapai 100 persen semuanya," tukas Arman.



Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan sampai saat ini Pemprov Sulsel masih terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19. Kolaborasi dengan TNI-Polri, pemerintah daerah, dan berbagai stakeholder masih terus dilakukan.

"Kita sudah mulai sekarang kencang-kencangkan. Tentu kita bisa lihat Desember kemarin bagaimana grafik kencangnya untuk program vaksinasi untuk mencapai 70 persen," tutur Sudirman.

Menurutnya, percepatan vaksinasi ini memang masih perlu ditingkatkan. Meski memang diakuinya tidak mudah bisa menggenjot vaksinasi yang awalnya hanya terealisasi 45 persen langsung meningkat drastis di atas 70 persen.

"Tentu kita apresiasi seluruh jajaran TNI-Polri, jajaran Pemda, kejaksaan, hingga RT/RW, kepala desa, dan sebagainya yang telah membantu, dan ini masih terus dikencangkan untuk mencapi 100 persen termasuk lansia, dan anak-anak 6-11 tahun," tandasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)