Lomba Balap Perahu Ketinting di Jambi Telan Korban, 1 Orang Tewas

Selasa, 11 Januari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Lomba Balap Perahu Ketinting di Jambi Telan Korban, 1 Orang Tewas
Warga mengevakuasi korban usai perahu Ketinting yang dikemudikannya berhenti di pinggir sungai, sayang nyawa korban tak tertolong usai dievakuasi ke puskesmas setempat. Foto: Istimewa
A A A
TANJUNG JABUNG TIMUR - Ajang lomba balap perahu menggunakan mesin atau lebih dikenal dengan sebutan Perahu Ketinting yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi , Robby Nahliansyah, memakan korban jiwa.

Satu orang warga tewas usai mengalami kecelakaan perahu dihantam oleh kemudi perahu Ketinting yang dikendarainya sebelum lomba dimulai.



Detik- detik sebelum terjadinya kecelekaan pun terekam kamera ponsel warga saat ajang lomba balap perahu ketinting digelar di Desa Sungai Tawar, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Lomba balap perahu Ketinting ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Robby Nahliansyah.



Sesaat sebelum acara lomba dimulai, tiba-tiba di lokasi lomba muncul salah satu perahu Ketinting yang mengalami gagal kemudi.

Perahu Ketinting yang diketahui dikendarai warga Sungai Tawar bernama Asis (50) berputar-putar di sungai yang menjadi lokasi ajang balapan perahu Ketinting.



Perahu ketinting berhenti berputar dengan kecepatan tinggi setelah menabrak kendaraan lainya dan naik ke pinggir sungai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)