Gerebek Suaminya saat Selingkuh, Istri Brigadir Pol SJ Diperiksa Propam Polres Muratara

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:13 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Ebie, kebanyakan teman-teman Brigadir SJ yang sama-sama berdinas denganya sudah tahu peristiwa itu. "Tidak perlu kami sebutkan, karena kejadian ini terus berulang-ulang, dan selalu yang dijalaninya disiplin," tuturnya.

"Dan saat ini ada informasi yang beredar istri dan keluarganya yang salah. Silakan dia menunjukan bukti bila kami yang bersalah. Kami ikhlas jika memang ada kesalahan," tegas Ebie Tanjung.



Bahkan pihkan keluarga Shelva Tanjung meminta, Kapolda dan Kapolri bisa memperhatikan nasib saudara perempuan dan anaknya. Dan sangat berharap penyelidikan kasus ini berjalan sebaik-baiknya. "Kami berharap Kapolda selaku pimpinan Polri di tingkat Polda Sumsel, bisa memberikan solusi terkait kasus seperti ini," ujarnya.

"Kakak saya ini tidak pandai bicara, akhirnya beginilah nasibnya. Mungkin ibu Bhayangkari yang kenal dia, sudah tahu sifat dia bagaimana. Mungkin banyak di luar sana Bhayangkari mengalami hal yang sama seperti ini, tapi tidak tahu harus berbuat apa. Mungkin ada petunjuk Kapolda jika ada anggotanya seperti ini harus apa? harus diberi tindakan apa? Jangan didiamkan," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3045 seconds (0.1#10.140)