Gerebek Suaminya saat Selingkuh, Istri Brigadir Pol SJ Diperiksa Propam Polres Muratara

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:13 WIB
loading...
Gerebek Suaminya saat Selingkuh, Istri Brigadir Pol SJ Diperiksa Propam Polres Muratara
Istri Brigpol SJ memenuhi panggilan Propam Polres Muratara, terkait video penggerebekan perselingkuhan suaminya yang viral di media sosial. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Shelva Tanjung, istri Brigadir SJ anggota Polres Muratara yang gerebek suaminya saat bercumbu dengan selingkuhannya, dipanggil Propam Polres Muratara, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Penampakan di Sel Tahanan Brigadir Pol SJ Oknum Polisi yang Digerebek Istri Selingkuh

Kedatangan Shelva Tanjung ke Polres Muratara, tidak sendirian. Dia ditemani adik perempuannya. Pemanggilan terhadap Shelva Tanjung ini, dilakukan untuk memberikan keterangan tentang kronologis penggerebekan suaminya yang videonya viral di media sosial.



Dengan naik mobil hitam bernomor polisi BG 1607 HC, Shelva Tanjung nampak langsung memasuki Polres Muratara. Dia terlihat menggunakan kemeja panjang motif garis putih biru, dengan kerudung hitam dan masker hitam. Sedangkan adiknya, menggunakan kaos lengan panjang warna oranye.

Baca juga: 3 Tewas di Tol Solo-Semarang, Polisi Kejar Mobil yang Ditabrak



Selama tiga jam Shelva memberikan beragam keterangan di Propam Polres Muratara, dan setelah memberikan keterangan kedua perempuan itu nampak keluar dari gedung Polres Muratara, dan sempat memberikan keterangan kepada wartawan.

Shelva Tanjung nampaknya masih mengalami tekanan mental akibat kasus yang menimpa keluarganya itu, sehingga saat menjawab sejumlah pertanyaan para wartawan diwakilkan kepada adik perempuannya, Ebie Tanjung.

"Saya menemani kakak saya datang ke Polres Muratara, untuk memenuhi pangilan Provos terkait video viral yang beredar sekarang. Kami ditanya kronologis. Kami sampaikan yang sebenar-benarnya tidak ada unsur kebohongan, dan kami yakin Allah maha tahu," jelasnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2239 seconds (11.210#12.26)