Mabuk dan Tabrak Pemotor, Pengemudi Babak Belur Dihakimi Massa

Minggu, 09 Januari 2022 - 12:56 WIB
loading...
Mabuk dan Tabrak Pemotor, Pengemudi Babak Belur Dihakimi Massa
Seorang pengemudi minibus bernisial RNM mengamuk dan meabarak dua kendaraan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). iNews TV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Seorang pengemudi minibus bernisial RNM mengamuk dan menabarak dua kendaraan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2022).

Pengemudi yang diketahui dalam pengaruh alkohol tersebut, membuat ulah dan mengancam pengunjung shelter Bima yang tengah ramai. Bahkan, beberapa kali RNM yang merupakan warga Suranenggala, Kabupaten Cirebon memaju mundurkan minibusnya dan berupaya menabrak warga di sekitar lokasi.

Warga yang sudah geram, akhirnya menyerang kendaraan jenis Xenia milik pelaku. Karena panik, pelaku yang seorang diri akhirnya kabur keluar Bima dan menabrak satu kendaraan matic hingga membuat korban terpelanting.

Tak sampai di situ, pelaku yang dalam pengaruh minuman keras kembali menabarak kendaraan di jalur pantura saat berupaya kabur.

Kendaraan pelaku yang berjalan zig zag akhirnya terhenti saat terjebak kemacetan di Simpang Kedawung. Warga yang sudah kesal menangkap pelaku dan menghakiminya. Baca: Residivis Curanmor dan Jambret 10 TKP Terkapar Ditembak Polisi.

Beruntung, petugas kepolisian dari sektor Kedawung dan Satlantas Polres Cirebon Kota segera datang dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Saat ini, pelaku maupun korban tabrak lari masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Permata Cirebon. Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrak lari yang viral," ujar Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Triyono Raharja. Baca: Buron Usai Mencuri dan Memperkosa Tetangga, Mian Dibekuk Polisi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3480 seconds (11.210#12.26)