Tragis! Polisi Selamatkan Bocah 5 Tahun di Sumedang yang Terikat Rantai dalam Kamar

Rabu, 05 Januari 2022 - 21:40 WIB
loading...
Tragis! Polisi Selamatkan Bocah 5 Tahun di Sumedang yang Terikat Rantai dalam Kamar
Petugas saat menyelamatkan bocah laki-laki berumur 5 tahun yang tangan dan kakinya terikat rantai dalam kamar. Foto: iNewsTV/ Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Seorang bocah laki-laki di bawah umur ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat rantai dalam kamar di kawasan perumahan Sumedang , Jawa Barat.

Bocah malang itu ditemukan oleh petugas perumahan yang curiga oleh kepulan asap yang keluar dari rumahnya.



Tim Satreskrim Polres Sumedang, Jawa Barat yang mendapat laporan warga Perumahan Angkrek Regency Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, terjun ke lokasi dan mengamankan bocah malang itu.



Menurut petugas, awalnya bocah laki laki berusia 5 tahun itu ditemukan dalam kondisi terlentang dengan tangan dan kaki terikat dalam kamar sendirian. “Petugas Satpam pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat,” katanya.



Sementara warga sekitar mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. “Kami kaget karena tidak pernah mengetahui ada anak dirantai dalam rumah, apalagi tidak pernah ketemu,” ujar Rina, warga Perumahan Angkrek Regency.

Kasus penyekapan bocah laki-laki di bawah umur berinisial R berusia 5 tahun kini ditangani pihak Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang.



Kasubsi Penmas Humas Polres Sumedang, Bripka M Ridwan Subagja menyebutkan, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan serta mendalami dan melakukan pemerilsaan saksi-saksi termasuk kedua orang tuanya.

“Kondisi bocah saat ditemukan sesuai dalam gambar (tangan dan kaki terikat) di lantai dua. Saat ini bocah tersebut di bawa petugas ke rumah sakit guna menpat perawatn medis serta visum,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)