Bocah Jember Tewas Membiru Usai Dimarahi, Diduga Korban Penganiayaan

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:40 WIB
loading...
Bocah Jember Tewas Membiru Usai Dimarahi, Diduga Korban Penganiayaan
Jenazah Reva Saputri yang membiru dibawa dengan ambulans dari rumahnya di Desa Jamintoro, Sumberbaru, Jember menuju RS Dokter Soebandi untuk diautopsi. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Seorang bocah perempuan yang baru berusia 6 tahun ditemukantewas di rumahnya di Jember dengan bagian tangan dan kakinya membiru. Diduga korban meninggal karena unsur penganiayaan.

Dalam video amatir warga, terlihat saat jenazah Reva Saputri yang tinggal di Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur akan diberangkatkan dari rumah duka menuju RS Dokter Soebandi menggunakan mobil ambulans guna keperluan autopsi.



Proses autopsi ini dilakukan karena adanya kejanggalan dari kematian bocah perempuan itu, lantaran di beberapa bagian tubuhnya terlihat membiru di duga bekas pemukulan.

Atas laporan warga, polisi kemudian bergegas turun tangan yang selanjutnya memanggil saksi saksi termasuk ibunda almarhumah untuk dimintai keterangan di Polres Jember.

Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aiptu Y Susanto menjekaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi termasuk orang tua almarhumah terkait kematian bocah tersebut.


"Jadi gini kami sedang melakukan penyelidikan. Dari pihak diduga pelaku sudah dibawa PPA Polres Jember untuk pemeriksaan lebih intensif," ujarnya, Rabu (5/1/2022).



Polisi belum bisa memastikan kematiannya karena penganiayaan atau sebab lain/menunggu hasil autopsi rumah sakit.

Susanto menambahkan, sebelum kematian Reva memang ibunya pernah memarahi dan bahkan memukul dengan sapu lidi bagian kaki dan tangan almarhumah karena sering buang air besar (BAB) di celana.

"Kalau ngakunya pakai sapu lidi mukulnya. Kalau yang biru itu di kaki sama tangan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)