Ingin jadi Caleg, Perindo Sumsel Mulai Buka Konvensi Rakyat

Rabu, 05 Januari 2022 - 21:23 WIB
loading...
Ingin jadi Caleg, Perindo Sumsel Mulai Buka Konvensi Rakyat
Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto (dua kanan) dalam kunjungannya ke DPW Perindo Sumsel di Jalan R Soekamto, Palembang, Rabu (5/1/2022). Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang ingin menjadi calon legislatif (Caleg) kini memliki kesempatan yang terbuka lebar. Melalui Konvensi Rakyat yang digelar Partai Perindo, putra-putri terbaik Sumsel yang memiliki minat dan memenuhi syarat diajak untuk menjadi Caleg.

Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto mengatakan, Konvensi Rakyat yang merupakan terobosan Partai Perindo ini memberikan peluang yang luas kepada masyarakat untuk membangun Indonesia, khususnya Sumsel.



"Partai Perindo mengajak putra-putri terbaik Sumsel yang memiliki minat dan memenuhi syarat sesuai regulasi untuk maju menjadi anggota legislatif di semua tingkatan," ujar Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo, Heri Budianto, dalam kunjungannya ke DPW Perindo Sumsel di Jalan R Soekamto, Palembang, Rabu (5/1/2022).

Heri mengatakan, konvensi rakyat terbuka untuk umum dan akan memfasilitasi pencalegan secara gratis. Heri berharap melalui Konvensi Rakyat ini akan lahir anggota-anggota dewan yang profesional dan mementingkan kepentingan masyarakat luas.



"Silakan daftarkan diri di Konvensi Rakyat Partai Perindo. Ini terbuka untuk umum dan kami siap memfasilitasi pencalegan karena tidak ada pungutan biaya dalam proses pencalegan. Kita ingin melahirkan anggota dewan yang memperjuangkan masyarakat sesuai tujuan Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, pihaknya menargetkan pada Pemilu 2024, berhasil mendapatkan tujuh kursi di DPRD Sumsel.


"Untuk tingkat kabupaten dan kota minimal tiga kursi. Strateginya merekrut calon yang memiliki kapasitas dan kapabel, dan ini terbuka melalui konvensi rakyat," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)