Viral! Oknum Anggota TNI Mengamuk dan Pukul Warga di Maluku

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:53 WIB
loading...
Viral! Oknum Anggota TNI Mengamuk dan Pukul Warga di Maluku
Oknum anggota TNI di Samlauki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku mengamuk dan memukul warga, diduga sang oknum dalam pengaruh minuman keras. Foto: Istimewa
A A A
MALUKU - Oknum anggota TNI di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar , Maluku mendadak viral akibat aksinya mengamuk dan memukul warga.

Peristiwa ini sudah ditangani aparat TNI dan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Viral! Oknum Anggota TNI Mengamuk dan Pukul Warga di Maluku



Dalam video amatir memperlihatkan oknum anggota TNI ngamuk-ngamuk di Desa Seira, Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku.

Oknum TNI ini mengamuk lantaran dipengaruhi minuman keras, sehingga seorang warga di desa tersebut menjadi sasaran amukannya.

Oknum anggota TNI ini diketahui bernama Petrus Louloulia, dia diduga melakukan penganiayaan terhadap Bohard Sairdekut, salah seorang warga di Saumlaki.





Tidak saja memukul warga, oknum anggota TNI ini juga menantang sejumlah warga yang berada di lokasi tersebut.

Atas tindakan tersebut, oknum TNI itu kini sedang menjalani pemeriksaan dan jika bersalah akan dilanjutkan ke proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku.



Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI, Richard Horja Taruli Tampubolan membenarkan adanya oknum anggotanya yang viral dan memukul warga.

“Memang sudah ada mediasi dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namun proses hukum tetap dilakukan sesuai prosedur yang berlaku,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)