Emak-emak Mendadak Jatuh ke Parit dan Tewas saat Hendak Antre Sembako

Senin, 13 April 2020 - 17:09 WIB
loading...
Emak-emak Mendadak Jatuh ke Parit dan Tewas saat Hendak Antre Sembako
Tiodar Silitonga (64) seorang ibu rumah tangga di Medan Timur, Medan, Sumatera Utara mendadak jatuh dan tewas di dalam parit saat ingin mengambil sembako. Foto iNews TV/Ahmad RN
A A A
MEDAN - Tiodar Silitonga (64) seorang ibu rumah tangga di Medan Timur, Medan, Sumatera Utara mendadak jatuh dan tewas di dalam parit saat ingin mengambil sembako bantuan sosial dampak virus Corona di kantor kelurahan.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga terjadi terjadi di Jalan Perjuangan, Medan Perjuangan persisnya di depan Gereja GKA Medan, Senin siang (13/4/2020).

Warga sempat takut mengevakuasi jasad korban dari dalam parit. Korban Tiodar Silitonga berusia 64 tahun tiba-tiba terkapar dan jatuh kedalam parit sedalam 3 meter.

Awalnya warga tak berani mengevakuasi jasad warga yang tinggal di Jalan Linggar Jati Medan tersebut karena takut korban terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Namun setelah keluarga korban tiba di lokasi jasad korban akhirnya diangkat dari dalam parit dan langsung dibawa ke rumahnya dengan menggunakan becak motor.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, korban tewas akibat penyakit ayan yang dideritanya.“Diduga saat akan mengambil bantuan sosial di kantor lurah penyakitnya kambuh dan korban terjatuh kedalam parit,” kata Kompol M Arifin.

Dari pemeriksaan, kata Kapolsek, sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga juga membenarkan kalau korban mengidap penyakit ayan.
(sai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9051 seconds (0.1#10.140)