Sukses Tarik Pronas ke Daerah, Masyarakat Ingin Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar

Selasa, 09 Juni 2020 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Msyarakat Ranah Minang di daerah Agam, Datuk Rajo Api Syafril mengatakan, sudah sepantasnya Mulyadi menjadi pemimpin Sumbar selanjutnya. Menurutnya, Mulyadi adalah pemimpin yang bergerak cepat dan tepat mengambil tindakan untuk membantu masyarakat. Ditambah dengan kerja nyata Mulyadi, Syafril mengaku optimis Sumbar akan menjadi lebih maju di masa mendatang.

"Pak Mulyadi tak hanya bekerja nyata, namun juga cerdas dalam memimpin. Beliau bergerak cepat dan tepat dalam membantu membangun masyarakat," kata dia.

"Kalau pemimpin kita di pemerintahan Sumbar seperti Pak Mulyadi, bukan hal yang mustahil ke depannya kita akan menjadi lebih maju dari saat ini," tambahnya.

Kerja nyata Mulyadi pun memantik optimisme tokoh masyarakat. Hal ini yang disampaikan tokoh masyarakat Sumbar Datuk Nagari Batuah, Irwan Fikri. Dia optimistis Sumbar bisa lebih maju dengan dipimpin sosok yang berani berjuang ke pusat untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan yang merata.

"Saya optimis di masa mendatang kita dapat menjadi lebih baik jika pak Mulyadi menjadi pemimpin kita di pemerintahan," tutup Irwan Fikri.
(zil)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)