Pelantikan JPT Lingkup Pemkot Makassar Bakal Dirangkaikan Zikir

Selasa, 28 Desember 2021 - 08:41 WIB
loading...
Pelantikan JPT Lingkup Pemkot Makassar Bakal Dirangkaikan Zikir
Pelantikan Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) lingkup Pemkot Makassar bakal dirangkaikan dengan zikir pada malam tahun baru 2022. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto memastikan pelantikan Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) lingkup Pemkot Makassar bakal dirangkaikan dengan zikir pada malam tahun baru 2022 mendatang.

Acara tersebut rencananya dihelat di Lapangan Karebosi secara terbatas dan hanya dihadiri seluruh calon JPT lingkup Pemkot Makassar .

Agenda tersebut bakal dibuka dengan shalat ashar berjamaah dan dilanjutkan dzikir hingga ditutup dengan shalat magrib di lokasi yang sama.

"Kami pelantikan sore habis ashar dan diakhiri habis magrib, habis itu kita tinjau mi mengamankan kota, kita gelar di Karebosi. (Yang mau diundang) yang dilantik saja. Jadi pelantikan nanti pakai sendal, karena di karpet di situ tempat sembahyang habis itu dzikir," kata Danny.



Terkait nama-nama yang terpilih untuk mengisi posisi JPT, Danny belum mau membeberkan. Yang jelas, kata dia, ada beberapa nama Plt yang akan kembali mengisi JPT.

"Iya (ada dari Plt), kalau saya lihat tidak cukup (80%), jadi untuk camat, siapa yang terbaiklah. Bisa ya, bisa tidak, jadi tenanglah," tutur Danny.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Makassar , Andi Siswanta Attas mengaku belum menerima restu dari KASN terkait pelantikan mendatang.

"Tiga nama-nama itu sudah kita kirim ke KASN. Kita tinggal menunggu balasan KASN untuk memberi izin kepada PPK untuk memilih 1 dari 3 nama itu," katanya.

Jika sudah ada balasan, maka selanjutnya dikembalikan ke Wali Kota Makassar untuk menunjuk 1 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)